This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 18 November 2009

Konvert Sub Domain Menjadi full dot com


Sebenarnya saya sudah lama ingin menuliskan artikel ini, semenjak jadinya website ini. Web site ini disponsori oleh hyperwebenable dimana saya tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untuk domain dan hosting ini. Percaya atau tidak buktikan sendiri.

Tadinya saya kurang percaya ketika mencoba layanan hyperwebenable ini. Kenapa? Karena sebelumnya saya sudah request sebuah blog di blogspot untuk dijadikan full dot com. Dan tidak ada konfirmasi lagi dari pihak pengelola. Lalu saya tidak putus asa, karena saking pengennya blog dengan full dot com, saya daftarkan kembali dengan blog yang berbeda. Dan Anda bisa liat langsung dengan blog ini buktinya. Ternyata kesalahan saya dulu adalah kurang meyakinkan pihak hyperwebenable.

Apa yang membuat saya sangat ingin sekali mempunyai domain gratis dari web enable? Berikut alasannya :

1. Semua tidak membutuhkan biaya sepeserpun
2. Domain bener-bener full http://www.domainanda.com
3. Dapat membuat beberapa website
4. Web space 1 Giga gratis
5. Layanan email tak terbatas seperti info@domainanda.com, contact@domainanda.com
6. PHP 4.x
7. MSQL (database tak terbatas)
8. Bandwidth tak terbatas
9. Gratis 51 script gratis untuk di install di website Anda (seperti Blog scripts,Forum scripts,Content management scripts, Wiki)
10. Hyperwebenable akan menginstal extra script dari yang Anda requestkan
11. Ratusan dari template gratis untuk dipilh
12. Technical support via email
13. Ada program afiliasinya

Syaratnya Anda harus mempunyai blog dulu. Belum punya blog? Silakan daftar dib logger dulu bagi pemula karena blogger sangat mudah dipelajari.

Saya akan memberikan tips bagaimana agar bisa di approve :

1. Isikan message di formulir pendaftaran yang menunjukan bahwa Anda sangat butuh domain itu dan sudah menginginkannya sejak lama.
2. Setelah mendaftar, hyperwebenable akan mengirimkan beberapa email ke Anda. Bila diminta membalas email penuh, maksudnya menulis email layaknya Anda mengirimkan surat ke teman Anda dengan bahasa Anda, ulangi metode nomor 1.
3. Lalu Anda diminta untuk mengikuti afiliasi. Setelah ikut afiliasi Anda bisa menggunakan tool afiliasi banner hyperwebenable, letakkan dua banner dan satu link di blog Anda (walaupun sebenarnya hyperwebenable akan menambah 2 banner satu link lagi nanti di website yang baru). Kirimkan email ke info@hyperwebenable bahwa Anda sudah memasang dua banner dan 1 link untuk menuju ke hyperwebenable.
4. Sering – seringlah mengirimkan email ke hyperwebenable dalam masa “penungguan konfirmasi lanjut”, gunakan bahasa yang halus dan hormat serta ulangi metode nomor satu

Tunggulah sekitar 10 hari, walaupun saya mendapatkannya lebih dari 2 minggu. Dan setelah diterima, saya sarankan untuk :

1. Tidak membuang banner yang diberikan oleh hyperwebenable.
2. Tulislah sedikitnya 15 postingan dalam sebulan
3. Atau bila blog Anda sudah bisa mendatangkan traffic sedikitnya 100 pengunjung per hari Anda tidak perlu menggunakan metode nomor dua.
4. Jangan sekali – kali menuliskan artikel yang menjelek – jelekan hyperwebenable dan bertentangan dengan norma yang berlaku
5. Untuk keterangan lebih lanjut silakan baca terms and conditions-nya

Sekian ulasan tentang topik ini. Anda bisa mendaftarkannya di SINI. Terimakasih, ada yang ingin menambahkan?

Sumber : http://www.danta-article.com

By Widhian Bramantya on Oct 14, 2008

0 komentar:

Posting Komentar